Angkasa Pura 2

Kapal Ojek Angkut 15 Wisatawan Terbalik di Kepulauan Seribu

DermagaMinggu, 29 Januari 2017
Kapal_tenggelam_cari

JAKARTA (beritatrans.com) – Sebuah kapal yang mengangkut 15 orang wisatawan yang akan ke Pulau Semak Daun terbalik di perairan Pulau Karya, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Sabtu (28/1/2017).

Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan sektor Kecamatan Kepulauan Seribu Utara (KSU), Nugroho Dwi Utomo membenarkan adanya kapal terbalik yang mengangkut 15 wisatawan yang akan menginap di Pulau Semak Daun, Kepulauan Seribu itu.

“Beruntung, walaupun mengapung di laut sekitar 20 menit semuanya dalam kondisi selamat,” ujar Nugroho seperti dilansir okezone.com, Minggu (29/1/2017).

Nugroho mengatakan, kapal tersebut merupakan kapal yang disewa langsung dari Jakarta oleh 15 wisatawan itu, dan dinakhodai Jakaria. “Dalam tragedi tersebut diketahui hanya mengalami luka ringan dan telah diobati,” pungkasnya.

Kejadian ini tentu mengingatkan kita pada terbakarnya Kapal Zahro Express yang hendak ke Kepulauan Seribu, Minggu 1 Januari 2017. Akibat kejadian ini, 23 orang dinyatakan meninggal dunia. (aliy)

loading...