Angkasa Pura 2

Anggota Komunitas APV Gelar Baksos di Daerah Cilember Bogor

Koridor OtomotifMinggu, 5 Februari 2017
IMG-20170205-WA0039

BEKASI (beritatrans.com) – Indonesia APV Club wilayah Bekasi dan Cikarang menggelar acara bakti sosial, dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di daerah Cilember, Bogor Jawa Barat.

Aksi bakti sosial komunitas APV itu dilakukan selam dua hari, tanggal 4-5 Februari 2017. Acara ini dihadiri puluhan anggota Indonesia APV Club, termasuk jajaran pengurus pusat di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Asep Munarman sebagai tuan rumah menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian anggota Indonesia APV Club telah membantu meringakan derita anak-anak yatim dan kaum dhuafa di daerah Cilember.

“Bantuan dari komunitas Indonesia APV Club sangat berarti bagi mereka, terutama anak-anak yatim dan dhuafa. Semoga persahabatan yang terjalin ini makin baik dan saling menguntungkan,” jelas Ustadz Asep.

IMG-20170205-WA0043

Sementara, Humas Indonesia APV Club Marzuki mengatakan, anggota komunitas Indonesia APV Club akan terus melakukan kegiatan social termasuk bersilatirahmi dengan anak-anak yatim dan kaum dhifa ini.

“Acara bakti sosial ini membukrikan anggota komunitas APV Club bukan kelompok eksklusif dan tidak mau bergaul. Sebaliknya kami mau bergaul termasuk kelompok masyarakat di lingkungan bawah sekalipun,” tandas Marzuki.(helmi)

IMG-20170205-WA0042