Angkasa Pura 2

Bantu Masyarakat, STPI Segera Luncurkan Gerakan Mengajar

Kelautan & Perikanan SDMSenin, 6 Februari 2017
IMG-20170206-WA0028

TANGERANG (Beritatrans.com) – Kabag Administrasi Umum Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Afen Sena, S.SiT, M.Sc mengatakan, aksi bakti sosial taruna STPI akan dilakukan secara berkelanjutan. Tentunya dengan objek dan lokasi yang berbeda-beda.

“Kegiatan pengabdian masyarakat selanjutnya yang akan dilakukan oleh taruna-taruni STPI adalah Gerakan STPI Mengajar,” kata Afen menjawab Beritatrans.com, Senin (6/2/2017).

Dalam program ini, lanjut dia, nantinya taruna-taruni STPI akan berpartisipasi dalam proses belajar mengajar d beberapa Sekolah Dasar (SD) yang berada di lingkungan STPI.

Gerakan STPI Mengajar di Sekolah Dasar (SD) ini diharapkan dapat menjadi cikal bakal untuk merekrut calon taruna dan perwira transportasi unggul pada masa mendatang.

Saat dewasa dan lulus SMA/SLA kelak, sebut Afen, berminat dan mau masuk menjadi taruna STPI. Ke depan kampus STPI tak akan kesulitan menjaring calon taruna yang terbaik di Tanah Air.

“Dengan begitu, nama dan pemahaman anak-anak mengenai STPI dan SDM penerbangan sudah tertanam sejak kecil saat mereka duduk di bangku SD, saat mengikuti Gerakan STPI Mengajar itu,” tandas Afen.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari