Angkasa Pura 2

Naik Kapal, Sylviana Murni Disambut Hangat Warga Kepulauan Seribu

Dermaga FigurRabu, 8 Februari 2017
sylviana2

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Silvyana Murni, naik kapal untuk menyapa dan bersilaturahim dengan warga di Kepulauan Seribu, Rabu (8/2.2017).

Gerilya lapangan kandidat pendamping calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono itu difasilitasi tim relawan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS).

Kehadiran kandidat yang akrab disapa Mpok Sylvi disambut hangat warga Pulau Pramuka di dermaga. Mpok Sylvi hadir didampingi Dewan Pembina KomPAS yang juga pimpinan Komisi IV DPR RI Herman Khaeron, suami Mpok Silvy Gde Sardjana, Ketua KomPAS Aan Mulyadi, dan sejumlah pimpinan relawan.

sylviana1

Sebelum ke panggung, Mpok Sylvi menyempatkan menyusuri pemukiman menyapa warga. Mpok Silvy bersalaman dengan banyak warga, menyapa sejumlah pedagang, dan melayani permintaan foto bersama atau foto selfie.

Di hadapan warga Pulau Pramuka, Sylvi menyampaikan 10 program unggulan Agus-Sylvi, yang akan direalisasikan jika terpilih memimpin Ibu Kota.

sylviana

Seraya mengajak warga memilih pemimpin yang mau turun ke bawah menyelesaikan persoalan masyarakat, “Saat saya menjabat kepala dinas, saya naik kapal motor klotok sampe jam 11 malam untuk urus catatan sipil warga Pulau seribu. Dari dulu saya sering ke Pulau Seribu, bukan saat kampanye saja.”

Mpok Sylvi menutup pemaparan dengan pantun, “Indung-indung kepala lindung, hujan di Bogor di sini mendung. Pilih pasangan gubernur berkerudung.” (lia/sumber dan foto: republika).

loading...