Angkasa Pura 2

Ditinggal Pesawat, Pria Berbatik Ini Sewot Di Bandara Raden Inten II Lampung

BandaraSenin, 13 Februari 2017
telat

BANDAR LAMPUNG (BeritaTrans.com) – Penumpang kesal dan marah lantaran pesawat yang terlambat alias delay adalah pemandangan yang jamak kita jumpai di Tanah Air. Namun apa jadinya jika penumpangnya yang datang terlambat dan marah – marah karena ditinggal pesawat?

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video. Seorang pria marah-marah di Bandar Udara Radin Inten II, Lampung, dan kini kejadian tersebut jadi viral di dunia maya.

Video itu diunggah di akun Facebook Ikhsan Aprian, “Wew.. ada yg ngamuk d ibandara.. viralkan!! Wkwkwkw,” tulisnya dalam caption.

telat-naik-pesawat-20-menit-pria-ini-marah-di-bandara

Pria tersebut, tribunnews.com memberitakan diketahui memaki-maki petugas maskapai penerbangan karena telat check-in 20 menit dan ditinggal pesawat.

Pria yang berkemeja batik itu beranggapan, selama ini pesawat boleh delay dan ia tak diberi apapun, sedangkan saat ia terlambat pesawat langsung terbang.

“Saya delay 4 jam nggak dikasih apa-apa itu sudah biasa ya, saya baru terlambat 20 menit,” ujar pria tersebut dengan nada tinggi

“Memangnya saya nggak boleh terlambat?! Kamu aja yang boleh terlambat?! Selesaikan sama atasan kamu!” ujarnya.

Tak hanya berteriak-teriak, pria itu juga menuding-nuding petugas dan sempat menggebrak meja.

Netizen yang melihat rekaman tersebut pun dibuat kesal.

“20 menit trlambat?? minta ditungguin?? Raja Ampat loe? wkwk naik tali tambang kali aja yo wegaah nungguin dirimu nek 20 menit… opo maneh montor mabur…,” tulis akun Facebook Shinta Permata.

“Telat 5 menit aja ditinggal apa lagi yg telat 20 menit. mang maskapai punya mbahmu?” tulis akun Joel Syammi.

“Nggak usah usah marah pak…. kejar saja pesawatnya…. Siapa tau lagi ngetem di jalan depan… nunggu bapak…. ( memang angkot),” komentar pemilik akun Untung Supriyono. (della).