Angkasa Pura 2

Jajaran Polres Pelabuhan Priok Sambangi Kelompok Masyarakat

Aksi PolisiSenin, 13 Februari 2017
IMG-20170213-WA0010-1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek kawasan, Senin (13/2/2017) melakukan berbagai kunjungan kepada kelompok masyarakat di wilayah hukumnya.

Kunjungan antara lain dilakukan kepada kelompok masyarakat pengasinan ikan di Kalibaru, pengolahan makanan otak otak di Muara Baru, dan pengurus kapal di Sunda Kelapa.

Dalam kunjungan ke tempat pengasinan ikan di Kalibaru, Rochman Wahyu dari Bhabinkamtibmas Polsek kawasan Kalibaru, mengingatkan agar dalam mengasinkan ikan jangan memakai bahan berbahaya seperti formalin.

Selain itu minta kepada warga agar dalam masa tenang sekarang ini menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Anna Roberthus De Deo mengunjungi tempat pengolahan dan pembuatan otak-otak di Kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Dalam kunjungan tersebut, Ny Anna Ruberthus De Deo yang didampiingi Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Dwi Susanto, bertemu denga Edi Susanto, manager marketing PT. Haselindo.

Perusahaan tersebut bergerak dibidang pengolahan dan pembuatan otak-otak ikan. Edi menjelaskan saat ini pihaknya terkendala kekurangan bahan baku karena cuaca yang kurang bersahabat.

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pel Tg Priok mengunjungi pengurus kapal dengan agen PT Bali Indah Maju.

Sardi dari Bhansakamtibmas
mengimbau agar selalu berhati – hati dengan kelengkapan operasional kapal.

Selain surat surat kelaikan kapal. tidak kalah pentingnya dalam hal perekrutan ABK harus sesuai dengan ketentuan. Jangan mempekerjakan ABK di bawah Umur dan selalu memperhatikan keselamatan. . (wilam)