Angkasa Pura 2

Capt. Marihot Pimpin Acara Sertijab Pejabat Ketarunaan STIP Jakarta

SDMSelasa, 14 Februari 2017
sertijab2_feb2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Capt. Marihot Simanjuntak, MM meminta acara serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat ketarunaan di lingiungan sekolah pelaut ternama di Jakarta itu.

Acara sertijab dilangsungka di Aula Kampus STIP Jakarta, Senin (13/2/2017) petang. Sertijab ini dihadiri para pejabat struktural dan fungsional di kampus STIP Jakarta.

Jabatan Kepala Pusat Pengembangan Karakter dari Buswan, M.Pd diserahkan kepada Soleh Uddin, MM, Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dari Drs. Sugiyanto, MM kepada Pande Irianto Siregar, MM.

Selanjutnya Kepala Unit Bimbingan Taruna, dari Akhmad Kasan Gupron, M.Pd., kepada Agus Leonard Togatorop, S.SiT.

Ketua STIP Jakarta Capt. Marihot menguncapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Selanjutnya, selamat bertugas kepada pejabat baru.

Dalam sambutannya, alumni AIP XXVIII itu juga menyampaikan bahwa kecepatan informasi sangat penting dan sangat mempengaruhi proaes dab hasil pendidikan dan latihan taruna di kampus STIP Jakarta.

Untuk itu, pinta Capt. Marihot layanan informasi pun harus ditingkatkan kualitas dab cara penyampaiannya. “Mari sama-sama kita tingkatkan mutu pelayanan kita terhadap masyarakat. Kita adalah pelayan rakyat,” tegas dia.(helmi)

← Artikel Sebelumnya
Artikel Berikutnya →
loading...