Angkasa Pura 2

Menhub Siap Luncurkan JR Connexion

Figur KoridorSelasa, 14 Februari 2017
IMG-20170214-WA0036

JAKARTA (Beritatrans.com) – Peluncuran Angkutan Pemukiman Jabodetabek atau  JR Connexion, Selasa (14/2/2017) dihadiri seluruh pemangku kepentingan, termasuk kepala daerah di sekitar Jakarta. Bupati Bogor Nur Hayanti menjadi tamu VVIP pertama yang datang ke acara ini.

Sementara, Menhub Budi Karya Sumadi bersama rombongan datang sekitar jam 10.20 dan langsung disambut Kepala BPTJ Elly A.Sinaga. Menhub langsung menuju ke ruang transit dan menggelar pertemuan singkat bersama Kepala BPTJ, Bupati Bogor Nur Hanyanti, Kadishubtrans Pemprov Jakarta dan pemangku kepentingan lainnya.

Sebelumnya Kepala BPTJ Elly Andriyani Sinaga, sebagai tuan rumah  datang paling awal. Jam 09.00 sudah datang dan langsung meninjau seluruh persiapan mulai panggung utama,  bus JR Connexion, tempat press conference sampai tempat transit tamu-tamu VVIP di Urbannz Cafe.

Seluruh fasilitas dan persiapan launching JR Connexion diperiksa oleh pejabat Eselon I Kementerian Perhubungan itu  Tampak mendampingi staf  BPTJ, dan pengelola  ITC Mangga Dua dan mitra kerja lainnya.

IMG-20170214-WA0035

Tamu VIP Pertama

Sementara, tamu VVIP yang pertama datang dan langsung disambut Elly Sinaga adalah Bupati Bogor Jawa Barat Ny. Nur Hayanti. Bogor adalah salah  daerah satelit ibukota Jakarta yang akan dilayani trayek angkutan JR Connexion ini.

Beliau datang diantar ajudan dan langsung disambut Elly di Urbanz Cafe. Dua pejabat itu tampak asik berbibcang-bincang berbagai hal terkait JR Connexion ini.

Sementara, beberapa kepala daerah di sekitar Jabodetabek  atau yang mewakili hadir di acara launching sudah mulai berdatangan.

IMG-20170214-WA0031

Tampak jajaran kendaraan dinas  seperti dari Polres Bogor, Bekasi dan lainnya sudah kelihatan masuk dan diparkir di tenpat VIP.

Menteri Budi Karya Sumadi yang direncanakan meluncurkan bus JR Connexion diperkirakan datang  sekitar jam 10.00. Menhub bersama pejabat terkait dan pamangku kepentingan akan meluncurkan bus layanan  premium dan di lengkapi failitas wifi tersebut.

Seperti diketahui, Menhub Budi Karya pagi ini sudah ada agenda kunjungan ke Terminal Pulogadung dan Pulogebang Jakarta Timur.(helmi)