Angkasa Pura 2

Kemenpar Optimistis Wisman Asal Thailand Meningkat Signifikan

Bandara Destinasi KokpitSenin, 20 Februari 2017
IMG-20170220-WA0029

BANGKOK (BeritaTrans.com) – Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Rizki Handayani menyambut positif niatan maskapai Thailand Thai Airways atas rencananya meningkatkan jumlah kapasitas penerbangan menuju Indonesia.

“Ini merupakan kabar yang menggembirakan di tengah target meraup Wisman dari Thailand” ungkap Rizky di Bangkok dalam keterangan resmi yang diterima BeritaTrans.com, Senin (20/2/2017).

Thailand menurut Rizky disebutkan Menpar Arief Yahya, merupakan salah satu kolam yang banyak ikannya. Nah, apa yang dilakukan Thai Airways merupakan salah satu pendukung yang penting untuk membawa Wisman ke Indonesia.

“Kami akan berjuang terhadap Thai Airways dan maskapai-maskapai lainnya untuk membawa Wisman Thailand dan Wisman lainnya yang melakukan penerbangan hub dengan Thailand untuk terbang langsung ke Indonesia bukan hanya ke Jakarta saja.

Rizky menambahkan, dengan penerbangan langsung ke kota selain Jakarta seperti Denpasar, Yogya dan lainnya, membuka peluang Wisman untuk datang dengan biaya murah dan pilihan banyak destinasi. (omy)