Angkasa Pura 2

Asyiknya Nunggu Pesawat Sembari Nonton Film Di Bioskop Digital Bandara Soekarno Hatta

BandaraSelasa, 21 Februari 2017
IMG-20170221-WA0002

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Menunggu masuk pesawat di bandara Soekarno Hatta, kini ada alternatif baru nan menarik bagi pecinta film.

Kemarin baru saja peluncurannya diresmikan, sinergi PT Angkasa Pura II (Persero) dengan PT Telkom Indonesia Tbk, menghadirkan bioskop digital yang akan menayangkan film-film terbaru di terminal 3 Soetta.

“Airport digital cinema yang terletak di keberangkatan domestik Terminal 3 ini berkapasitas 13 kursi executive, dilengkapi layar lebar dan ruang kedap suara,” jelas President Director AP II Muhammad Awaluddin di Tangerang.

Dia mengemukakan, di salah satu bagian ruang airport digital cinema juga terdapat private booth bagi pengunjung untuk menikmati fitur-fitur Indihome seperti TV on demand, video on demand, iflix, dan catchplay melalui wide screen smart TV.

“Kami berharap layanan terbaru ini dapat menjadi salah satu ikon era digital di bandara-bandara AP II khususnya di Soetta,” ungkap Awaluddin.

Guna memudahkan sebelum menonton, penumpang pesawat dapat melihat jadwal dan memesan kursi untuk menonton di digital cinema melalui aplikasi Indonesia Airports di smartphone android. Di aplikasi yang sama, penumpang pesawat juga dapat me-request film yang ingin diputar. (omy)