Angkasa Pura 2

STTD Gelar Sosialisasi Sipencatar Pola Pembibitan Tahun 2017

SDMKamis, 23 Februari 2017
IMG-20170223-WA0013

BEKASI (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) menggelar Sosialisasi Sipencatar Pola Pembibitan Tahun 2017. Acara sosialisasi ini digelar di Hotel Aston, Bekasi (23/2/2017).

Acara ini dihadiri perwakilan seluruh Pemkot/ Pemkab dan Pempov yang menjalin kerja sama dengan kampus STTD. Mereka yang hadir rata-rata Kepala Dinas Perhubungan atau Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan STTD Drs. Muh Nurhadi, MM selaku ketua panitia menyebutkan, acara sosialisasi dan koordinasi antara STTD dengan Pemda untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi untuk menjalin kerja sama diklat yang makin baik.

Dalam acara ini pula, akan disampaikan pola dan ketentuan pola pembibitan di STTD Bekasi. Apa syarat, ketentuan dan hal lain yang harus dipenuhi termasuk manfaat pola pembibitan di STTD.

IMG-20170223-WA0015

Data panitia menyebutkan, sampai berita ini diturunkan lebih dari 110 orang perwakilan dari daerah hadir mengikuti sosiliasasi pola pembibitan di STTD ini.

Ketua STTD Sigit Irfansyah, ATD, M.Sc mengatakan saat ini ada 71 pemda yang menjalin kerja sama dengan STTD. “Ke depan diharapkan makin banyak pemda yang ikut program pembibitan,” kata dia.

Jika selama ini ada kekurangan atau kelemaham dalam pola kerja sama pembibitannya di STTD, akan terus diperbaiki. “Oleh karena itu saran, masukan perbaikan ke depan sangat dibutuhkan oleh pihak STTD,” tançdas Sigit.(helmi)