Angkasa Pura 2

Alamak..Mobil Tersangkut Separator Busway Bikin Macet Lalu Lintas

KoridorSenin, 27 Februari 2017
mobil busway foto sindonews

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi B 1912 SU di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi. Mobil ini menabrak separator busway sebelum Halte Transjakarta Jati Padang, Pasar Minggu, Senin (27/2/2017).

Kemacetan tak terhindarkan di sepanjang ruas jalan tersebut. Kepadatan sudah terjadi selepas traffic light Jalan TB Simatupang atau sekira 3 kilometer (km) dari lokasi kejadian.

Pantauan Okezone, mobil nahas tersebut tersangkut di tengah pembatas antara jalan biasa dengan jalur khusus Transjakarta. Badan mobil berwarna abu-abu itu terangkat sebagian.

Kondisi mobil yang melintang menutup sebagian jalan biasa dan jalur busway. Bus Transjakarta koridor 6 pun harus diarahkan keluar jalur busway. Penumpang yang sudah berada di Halte Transjakarta Jati Padang pun belum terangkut.

Polisi yang berada di lokasi terus melakukan penanganan. Hingga berita ini ditulis, mobil ini belum dievakuasi petugas. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal ini. (lia/sumber dan foto: sindonews).