Angkasa Pura 2

Raja Salman Mau Lewat, Maaf Gerbang Tol Bogor Ditutup Hari Ini Jam 12.30-13.30

Figur KoridorRabu, 1 Maret 2017
2017-03-01 06.42.00

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi telah mengikuti rapat koordinasi di Polresta Bogor Kota, terkait dengan kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis ke Indonesia.

Salah satu agenda Raja Salman adalah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Dimana sesuai hasil rapat, petugas layanan operasional Jasa Marga akan mendukung tugas Kepolisian di lapangan dalam hal penutupan akses keluar via Gerbang Tol (GT) Bogor Tol Jagorawi yang akan dilakukan tanggal 1 Maret 2017 Pukul 12.30 sampai dengan 13.30 WIB untuk mengantisipasi jalur yang digunakan oleh tamu negara,” demikian siaran pers yang diterima dari Jasa Marga, Selasa (28/2).

Oleh karena itu, pengguna jalan yang menuju ke Kota Bogor diimbau untuk menggunakan akses keluar alternatif lainnya, yaitu melalui GT Sentul Selatan atau GT Ciawi. Rencananya, Raja Salman ke Istana Bogor sebagai bilateral meeting antara dua kepala negara.

Raja Salman diagendakan meninggalkan Istana Bogor pukul menuju Hotel Rafless, Jakarta pada pukul 15.20 Wib. Setelah itu, keesokan harinya Raja Salman akan berpidato di hadapan anggota DPR. (rol).