Angkasa Pura 2

78 Orang Lolos Tes Kesehatan Diklat Pemberdayaan Masyarakat di STIP

SDMJumat, 3 Maret 2017
Kampus STIP Jakarta

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta mengmumumkan sebanyak 78 orang lulus ujian kesehatan. Mereka adalah calon peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat gelombang III di STIP Jakarta.

Dalam pemberitahuan yang ditandatagani resmi oleh Plt Ketua STIP Jakarta Capt. Marihot Simanjuntak, MM, seluruh calon peserta diklat vokasi bidang maritim itu diminta datang ke kampus STIP, pada hari Senin tanggal 6 Maret 2017. Mereka diminta datang dengan akaian kemeja putih dan celana gelap.

Sesuai rencana, Diklat Pemberdayaan Masyarakat gelombang III di STIP Jakarta akan dimulai pada Selasa tanggal 7 Maret 2016. Diklat ini akan dilakanakan selama 10 hari kerja dan dilaksanakn di kampus STIP Jakarta.

Dalam, diklat vokasi ini peserta akan memperoleh Diklat Basic Safety Training (BST), Diklat Awereness Fire Fighting (AFF) dan Safety Advand Training (SAT). Selain itu, mereka juga akan mendapatkan Buku Pelaut, sehingga usai diklat ini bisa bekerja sebagai ABK atau anak buah kapal.(hemi)