Angkasa Pura 2

Direksi dan Manajemen Airnav Siap Dukung Kebijakan Novie Riyanto

BandaraSenin, 6 Maret 2017
Novie_Riyanto_Dirut_Airnav

JAKARTA (beritatrans.com) – Seluruh jajaran direksi dan manajemen Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau dikenal dengan AirNav Indonesia siap mendukung kebijakan dan kepemimpinan Direktur Utama AirNav yang baru, Novie Riyanto yang baru dilantik sekitar 4 hari lalu.

“Pak Novie bukan orang baru di sektor navigasi penerbangan,” kata Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia, Didiet K S Radityo diacara serah terima jabatan antara Novie Royanto dengan pejabat Direktur Utama AirNav yang lama, Bambang Tjahjono, Senin (6/3/2017).

Didiet mengatakan, , setelah resmi diperkenalkan kepada karyawan AirNav Indonesia, Novie segera memberikan arahan dan instruksi pertamanya kepada para Kepala Biro, Kepala Divisi dan General Manager Perum LPPNPI seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut, Bambang Tjahjono menyampaikan keyakinannya bahwa pejabat Direktur Utama AirNav yang baru bisa bergerak lebih cepat dalam mencapai tujuan.

“Semua yang kita capai sejauh ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak. Saya yakin, di bawah Pak Novie yang muda dan energik, AirNav akan bergerak lebih cepat,” ujar Bambang. (aliy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari