Angkasa Pura 2

Direktur PIP Makassar Ahmad Wahid Harapkan Capt. Ilham Bekerja Maksimal Majukan PIP Makassar

SDMSelasa, 7 Maret 2017
IMG-20170307-WA0029

MAKASSAR (Beritatrans.com) – Direktur PIP Makassar H.Ahmad Wahid, MAT, M.Mar.E memimpin acara serah terima jabatan Kasubag Ketarunaan dan Alumni PIP Makassar yang baru, Selasa (7/3/2017). Acara dilaksanakan di aula kampus pelaut di Jalan Tentara Pelajar, Kota Makassar itu.

Capt. Ilham Ashari, MM. M.Mar resmi menjabat Kasubag Ketarunaan dan Alumni menggantikan koleganya Capt. Didi Sumadi, M.Mar yang dimutasi ke posisi yang sama di PIP Semarang.

Capt. Ilham Ashari adalah alumni PIP Makassar angkatan XVIII, sedang Capt. Didi merupakan pelaut alumni PIP Semarang Jawa Tengah.

Acara sertijab ini dihadiri para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan PIP Makassar termasuk para pejabat yang melakukan sertijab didampingi istrinya masing-masing.

Direktur PIP Makassar H.Ahmad Wahid, MT. M.Mar.E menyampaikan selamat jalan dan terima kasih kepada pejabat lama atas kerja keras, perjuangan dan pengabdiannya selama bertugas di PIP Makassar.

“Semoga Capt. Didi bisa menjalankan tugas yang baru di PIP Semarang dengan lebih baik serta berkontribusi maksimal dalam proses diklat taruna pelaut di Kota Atlas itu,” kata H.Wahid saat dikonfirmasi beritatrans.com, Selasa.

Sementara, kepada Capt. Ilham Ashari, H.Wahid menyampikan selamat datang dan bergabung kembali di PIP Makassar. “Selamat bekerja dan mengabdi ke almamater tercinta, PIP Makassar. Sebagai pejabat yang dididik dan dibesarkan di kampus ini, diharapkan Capt. Ilham bisa bekerja maksimal memajukan kampus PIP Makassar,” jelas H.Wahid.

Dia menambahkan, tantangan dan tugass di bidang ketarunaan dan pendidikan kepelautan di Tanah Air termasuk PIP Makassar makin berat dan beragam. Ini sejalan dengan dinamika dunia pelayaran serta permintaan pengguna jasa yang kian baik.

“Tapi , dengan pengalaman dan track record Capt. Ilham Ashari selama ini, kita optimis dia mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi,” tandas H.Wahid.(helmi)