Angkasa Pura 2

Mendag Australia Apresiasi Penambahan Frekuensi Penerbangan Garuda

Bandara Destinasi KokpitSelasa, 7 Maret 2017
Pesawat_Garuda_Beritatrans-553x338

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Menteri Perdagangan, Pariwiaata, dan Investasi Australia Steven Ciobo mengapresiasi penambahan frekuensi penerbangan yang dilakukan maskapai Garuda Indonesia ke negeri Kangguru itu.

“Indonesia merupakan salah satu pasar Australia dengan pertumbuhan yang paling signifikan dan merupakan pasar terbesar ke-12 untuk kedatangan pengunjung internasional,” kata Steven di Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Begitu juga dengan penumpang Australia yang akan turut meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara yang ditargetkan mencapai 15 juta tahun ini.

Saat ini, Garuda melayani enam rute di tiga kota di Australia dari dua hub utama Indonesia di Jakarta dan Denpasar, yaitu Jakarta – Sydney, Denpasar – Sydney, Jakarta – Melbourne, Denpasar – Melbourne, Jakarta – Perth, dan Denpasar – Perth.

“Nantinya, penambahan penerbangan yang akan direalisasikan adalah Jakarta – Australia dari empat kali menjadi lima kali penerbangan setiap minggunya dan Bali – Australia dari enam kali menjadi tujuh kali penerbangan setiap minggunya,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo. (omy)