Angkasa Pura 2

Buka Portar STPI 2017, Capt. Novy Sampaikan Pentingnya Terapkan Manajemen Waktu pada Taruna

SDMKamis, 9 Maret 2017
IMG-20170309-WA0001

CURUG (Beritatrans.com) – Ketua Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Capt.  Novyanto Widadi, SIP selaku inspektur upacara pada apel pagi Jumat, 4 Maret 2017 membuka acara class meet atau biasa disebut Portar (Pekan Olahraga Taruna),  yang diikut seluruh taruna STPI.

Pembukaan Portar STPI 2017 ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir oleh Ketua STPI kepada Panitia Penyelenggara yaitu Komandan Resimen Taruna. Kemudian dilanjutkan dengan pemukulan gong sebagai tanda dimulainya pertandingan antar taruna penerbangan tersebut.

Dalam amanatnya Capt. Novy, sapaan akrab dia, menyampaikan perihal pentingnya manajemen waktu dalam pelaksaan kegiatan. “Selain itu juga  penting menjaga sportifitas dalam berkompetisi sebagai unsur terpenting dalam berkompetisi,” kata dia.

IMG-20170309-WA0000

Terkait kegiatan Portar ini, Capt. Novy menyampaikan menang, kalah itu pertimbangan kesekian karena yang terpenting adalah kerjasama dan sportif dalam melaksanakan kegiatan.

“Kegiatan  Portar kali ini diadakan pada penghujung semester juga sebagai sarana taruna untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga yang tersedia. Selain itu juga sebagai sarana refreshing bagi taruna setelah melalui pekan UAS dan sebelum cuti semester,” jelas Capt. Novy.

Portar STPI tahun 2017 diikuti ratusan  peserta dari  perwakilan taruna dari 10 program studi (prodi) dan 9 cabang olahraga. Melalui ajang Portar tersebut, taruna – taruni STPI berlomba untuk menampilkan permainan yang terbaik.

IMG-20170309-WA0002

Selain itu, sebagai penutup kegiatan class meet kali ini akan diadakan juga acara pentas seni yang bertajuk STPI Festival yang juga turut mengundang band rock and roll asal Bandung, The Changcuters. (Hadbow). (niken/helmi)