Angkasa Pura 2

Iwan Fals Pernah Bercita-cita Jadi Sopir Truk

OtomotifMinggu, 12 Maret 2017
Iwan Fals Brand Ambassador Mitsubishi Fuso

JAKARTA (Beritatrans.com) – Musisi legendaris yang dijuluki sebagai Asian Hero, Iwan Fals, selama setahun ke depan akan mengemban tugas sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Terpilihnya penyanyi Bento ini, tak serta merta datang begitu saja. Menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), penunjukkan Iwan Fals sesuai dengan karakter Mitsubishi Fuso di Indonesia yang legendaris.

“Kami harus memilih sosok yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter serta kharisma Iwan Fals sangatlah cocok untuk membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia,” ujar Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, Jumat (10/3/2017) malam.

Iwan Fals sendiri mengaku terkejud sekaligus senang menjadi Brand Ambassador. Pasalnya, dirinya merasa memiliki keterikatan yang cukup lama dengan truk Mitsubishi. Ia memaparkan kisahnya saat merintis karir, yang awal keuntungan dari hasil rekamannya itu diinvestasikan membeli Mitsubishi Colt.

Iwan_Fals_Brand_Ambasador_Fuso_2017

“Ini merupakan mimpi saya yang terjawab selama ini,” kata Iwan Fals saat jumpa pers

Lebih lanjut Iwan juga mengungkapkan bahwa memang sudah sejak lama, dirinya akrab dengan kehidupan supir truk. Bahkan, kata Iwan, banyak dari penggemarnya adalah supir truk.

“Dulu ketika sekolah saya pernah bercita-cita menjadi sopir truk untuk berdagang. Malam ini saya berdiri di hadapan Anda dipercaya untuk menjadi ikon Mitsubishi Fuso di Indonesia, pungkas Iwan. [yog]

Foto:KTB

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari