Angkasa Pura 2

Bangun Hotel di Bandara, AP II Bidik Kerjasama Hotel Indonesia Group

Bandara DestinasiSenin, 13 Maret 2017
bandara soetta

TANGERANG (BeritaTrans.com) – PT Angkasa Pura II (Persero), pengelola 13 bandara di kawasan Barat Indonesia, tengah menjajaki kerjasama dengan sejumlah perusahaan manajemen hotel seiring rencana pembangunan hotel di bandara.

AP II dan Hotel Indonesia Group (HIG) yang merupakan gabungan dari tiga perusahaan yaitu PT Hotel Indonesia Natour, PT Patra jasa dan PT Aero Wisata dalam waktu dekat akan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).

“Hotel Indonesia Group memiliki sejarah panjang kesuksesan sebagai salah satu hotel management group dengan portofolio brand hotel operator yang sangat dikenal. Akan menjadi kebanggaan bagi kami dapat melakukan MoU dengan HIG,” jelas Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin di Tangerang, Senin (13/3/2017).

Pihaknya meyakini HIG dapat mendukung AP II memanfaatkan sumber daya yang ada, guna meraih potensi pasar secara maksimal di industri perhotelan.

Awaluddin memandang, seiring dengan tumbuhnya industri penerbangan, dipastikan berdampak pada semakin banyaknya jaringan penerbangan dan imbasnya, permintaan hotel di bandara juga akan meningkat. (omy)