Angkasa Pura 2

STTD Buka Layanan Umum dan Konsultasi Terkait Pendaftaran Taruna Program Pembibitan

SDMMonday, 13 March 2017

BEKASI (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) membuka pusat konsultasi dan pelayanan umum terkait Program Pembibitan tahun 2017.

Bertempat di Ruang Rapat Lt l Gedung Rekorat STTD Pelayanan Umum ini dibuka mulai Senin (13/3/2017). Buka setiap jam kerja sedikitnya tiga staf STTD siap membantu masyarakat yang datang ke STTD.

Pantauan Beritatrans.com di lokasi,  banyak warga datang baik minta informasi atau penjelasan lebih lanjut mengenai Program Pembibitan ini. Mereka diterima secara bergiliran rata-rata 1-2 orang sekali menghadap.

Para petugas jaga STTD akan melayani warga  yang membutuhkan informasi bahkan sampai konsultasi hal-hal sepela tata cara membuka web dab aplikasi pendaftaran online akan dilayani dengan baik.

Seperti diketahui, STTD akan menerima 160 taruna Program Pembibitan tahun 2017. Sementara,  sampai saat  ini tercatat ada 71 Pemda baik Pemprov atau Pemkab/ Pemkot yang menjalin kerja sama diklat  dengan STTD Bekasi.

Sementara, pembukaan pendaftaran taruna Program Pembibitan secara resmi dimulai tanggal 9 Maret 2017. Pendaftaran dilakukan secara online dan dilakukan serentak bersama 9 Perguruan Tinggi Kedinasan lain di Tanah Air.(helmi)