Angkasa Pura 2

Ditjen Hubdat Laksanakan Evaluasi Pasca Uji Publik

KoridorRabu, 15 Maret 2017
IMG20170302155257

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat terus melakukan evaluasi dan audiensi dalam menyempurnakan revisi PM No.32 tahun 2016.

“Kualitas Sosialisasi aturan ini harus diperhatikan, agar masyarakat dan pihak terkait benar-benar memahami, sebelum nantinya diberlakukan,” jelas Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Pudji Hartanto saat membuka kegiatan evaluasi pasca uji publik pertama dan kedua revisi PM 32/2016 di Kemenhub, Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Pemerintah menurut Pudji, selalu memerhatikan kebutuhan masyarakat dari segi keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kesetaraan dalam pelaksanaan transportasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dari para ahli dan stakeholder dalam menyempurnakan payung hukum tentang taksi online.

Dalam membahas revisi PM 32/2017 dengan melakukan evaluasi pasca uji publik pertama dan kedua yang melibatkan berbagai pihak, pakar, akademisi dan stakeholder terkait.

“Diantaranya Ditjen Pajak Kemenkeu, Ditjen Aplikasi Teknologi Kominfo, Kemenko Maritim, Dit. Intelkam dan Korlantas Mabes Polri, serta Masyarakat Transportasi Indonesia,” kata Pudji. (omy)

← Artikel Sebelumnya
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari