Angkasa Pura 2

Bangun Integritas Taruna, Irjen Kemhub Dr. Cris Kuntadi Kuliah Umum Di STPI

SDMJumat, 17 Maret 2017
Cris STPI-1

CURUG (Beritatrans.com) – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Perhubungan (Kemhub) Republik Indonesia, DR. H. Cris Kuntadi, mengunjungi Kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Kamis 16 Maret 2017.

Irjen Kemhub memberikan Kuliah Umum kepada seluruh Taruna dan Taruni STPI. Kuliah umum mengambil tema “Mindset Revolution To Success.”

Seperti dikutip web www.stpicuru.ac.id, Kuliah Umum di STPI ini disampaikan Dr. Cris Kuntadi setelah memimpin Upacara Makan Siang di kampus penerbangan ternama di anah Air itu.

Ikut mendampingi Dr. Crisn Kuntadi dalam kualuah umum tersebut, Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, SIP, para pimpinan STPI termasuk dosen dan instruktur.

Safari kunjungan Irjen Kemhub Dr. Cris Kuntadi ke beberapa kampus transportasi sudah dilakukan sejak pekan lalu. Program ini dimulai dengan mengunjungi kampus Pelktekpel Surabaya, STTD Bekasi dan dilanjutkan ke STPI Curug.

Cris STPI-2

Kuliah Umum Irjen Kemhub Dr. Cris Kuntadi ini dimaksudkan untuk membangun integritas, sikap mental dan disiplian taruna transportasi. Karena taruna tranportasi merupakan calon pemimpin di masa depan.

Oleh karena itu, sejak di kampus ini mereka harus dibiasakan belajar rajin, disiplin tinggi serta kerja keras. Apa yang dipelajari dan dilatih ke kampus ini, akan menjadi bekal mereka saat kerja dan melayani masyarakat nanti.

Sesuai visi misi BPSDM Perhubungan, yaitu membentuk insan transportasi yang prima fisiknya, profesional kerjanya dan beretika yang baik. Selain itu, mereka juga mempunyai budaya melayani yang baik sesuai kearifan lokal Indonesia.(hms/helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari