Angkasa Pura 2

Kia Mobil Indonesia Hadirkan Teknisi Master dari Korea

OtomotifJumat, 17 Maret 2017
Teknisi_master_Korea_KMI

Jakarta (Beritatrans.com) – Untuk menambah skill para teknisi Kia di seluruh jaringan diler, Kia Motors Corporation mengirimkan teknisi master dari Korea guna membantu para pelanggan setia Kia dalam mengatasi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan.

Kehadiran teknisi master asal Negeri Ginseng ini merupakan salah satu dari rangkaian program Kia Service Clinic On Tour yang kembali menyapa para pemilik kendaraan Kia di Tanah Air mulai 13 hingga 25 Maret 2017.

“Dalam kegiatan Service Clinic On Tour 2017, para pengguna kendaraan Kia dapat bertemu langsung dan berkonsultasi dengan teknisi master Kia dari Korea, dimana diharapkan dapat membantu para pemilik kendaraan Kia dalam memahami kendaraan Kia milik mereka,” ucap Ari T.Soeharto, General Manager Aftersales Service PT Kia Mobil Indonesia di Jakarta (16/3/2017).

Adapun Kia Service Clinic On Tour 2017 kali ini antara lain menawarkan gratis pengecekan, gratis suku cadang, diskon oli mesin 25%, diskon jasa 20%, dan diskon suku cadang 10%.

Program Kia Service Clinic On Tour 2017 diadakan di beberapa diler resmi Kia, seperti Kia Tebet, Kia Sunter, Kia Yi Li Sha-Ciputat, Kia Bandung, Siloam Soetta, Kia Yogyakarta, Kia Magelang, dan Kia Bali. [yog]

loading...