Angkasa Pura 2

Ada Masalah Di Bandara Husein, Pesawat Lion Dari Yogya Alihkan Pendatatan Ke Soekarno-Hatta

Bandara KokpitRabu, 22 Maret 2017
2017-03-22 23.51.19

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Penumpang pesawat Lion Air IKL GKJ pemberangkatan Yogyakarta-Bandung terpaksa dialihkan ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Pengalihan pendaratan itu kabarnya disebabkan karena adanya masalah di Bandara Husein Sastranegara.

“Kami mendapat informasi pesawat sekitar pukul 19.00. Tidak bisa landas ke Bandara Husein Bandung karena di sana berlubang,” ujar salah satu penumpang, Fuady saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (22/3), malam.

Menurut Fuady, sampai saat ini belum ada informasi yang jelas mengenai apa yang terjadi di bandara Hussein. “Kan katanya berlubang, perspektif saya itu jalannya yang berlubang. Tapi belum tahu juga. Soalnya lihat di twitter, google, belum ada update,” kata Fuady menambahkan.

Fuady bersama penumpang yang lain, harus menunggu di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta hingga pukul 21.00 WIB. “Pihak Lion Air akan memberikan informasi bisa landas ke Bandung atau tidaknya nanti pukul 21.00,” kata Fuady.

Selain menimbulkan kerugian materi, kata Fuady, ketidakjelasan informasi ini memicu tanda tanya besar bagi para penumpang. “Ada masalah apa di Bandara Husein Sastranegara Bandung? Apa yang berlubang di sana?” kata Fuady di akhir pembicaraan. (ray).