Angkasa Pura 2

Unhas Setuju Revisi Aturan Transportasi Online Diberlakukan

KoridorJumat, 24 Maret 2017
IMG-20170324-WA0006

JAKARTA (beritatrans.com) – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar mendukung upaya pemerintah mengatur jenis angkutan umum yang berbasis aplikasi atau transportasi online.

Hal itu disampaikan Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuhu MA, dalam dialog antara Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas dengan Dirjen Perhubungan Darat Pudji Hartanto di Kampus Unhas Makassar, Kamis, kemarin.

“Pemerintah memang sudah selayaknya hadir untuk mengatur kesetaraan dan menjaga persaingan usaha yang sehat di bidang transportasi,” kata Dwia sebagaimana disebutkan dalam keterangan resmi Ditjen Perhubungan Darat yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Dwia menyatakan, Unhas mendukung upaya-upaya yang telah dilakukan pemerintah untuk mengatur transportasi di Indonesia, terutama dengan perkembangan teknologi yang telah merambah dunia transportasi Indonesia.

Pada kesempatan itu, Pudji menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah memberikan atensi yang tinggi terhadap perkembangan angkutan online dan telah memahami peraturan PM 32/2016 ini dengan baik.

“Sehingga Makasar bisa menjadi contoh untuk hal positif bagi kota-kota lain di Indonesia,” kata Pudji. (aliy)

loading...