Angkasa Pura 2

STIP Sukses Gelar Workshop Bahan Ajar yang Diikuti 27 Peserta

SDMSabtu, 25 Maret 2017
workshop_divisi

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta menggelar kegiatan Wworkshop yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yaitu pada tanggal 17 sampai 19 Maret 2017 di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi.

Workshop berjalan hangat dan dialogis antara pematwri dengan peserta yang berjumlah 27 orang. Para peserta mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal sampai akhir dan ditutup secara resmi.

Kegiatan Workshop ini dibuka oleh Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta yang dimulai pada pukul 14.00 WIB. Worshop ini dihadiri oleh 27 orang peserta terdiri dari Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan pelaksana STIP.

Adapun Nara Sumber Presentasi I “Penyusunan Bahan Ajar Diklat Keahlian Pelaut dan Penyusunan Materi Ujian Keahlian Pelaut” yang disampaikan oleh Radzaman MSc., mewakili Ketua Harian Dewan Penguji Keahlian Pelaut, Ir. Tata Sukapradja, MM. yang berhalangan hadir.

Bertindak sebagai moderator Capt. Irfan Faozun yang dilaksanakan tanggal 17 Maret 2017 dari pukul 14.00 WIB – 18.00 WIB

Workshop ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dilanjutkan dengan kegiatan konsinyering dilaksanakan sesuai dengan pembagian grup dari pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB

Pada hari kedua dimulai dengan pemaparan dari Nara Sumber Presentasi II dengan topik, “Penyusunan Bahan Ajar dan E-Learning” yang disampaikan oleh Anugrah Nur Prasetyo, MSi.

Dia hadir mewakili Kepala Bidang Pendidikan Pusat Pengembangan (Pusbang) Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut (PPSDM Perla) Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.Mar.

Tampul sebagai moderator Drs. Bambang Sumali, MSc. yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2017 dari pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB. Acara makin seru dan dinamis karena dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Workshop ini dilanjutkan pembahasan masing-masing grup sesuai pembagian tugas dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Pada hari ketiga pemaparan hasil workshop oleh seluruh grup sekaligus dilanjutkan dengan penutupan oleh Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Dr. Capt. Antoni Arif Priadi mewakili Plt Ketua STIP Capt. Marihot Simanjuntak,MM.(hms/helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari