Angkasa Pura 2

All New Honda Scoopy Dibandrol Rp17,8 Juta

OtomotifRabu, 29 Maret 2017
2017-03-29 21.13.02

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Scoopy, dengan model baru yang semakin unik, fashionable, dan modern, di Jakarta, Rabu (29/3). Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17,8 juta.

“Hari ini kami memperkenalkan All New Honda Scoopy yang merupakan jawaban tepat bagi mereka. Hari ini Scoopy memiliki penampilan baru, dengan lampu LED baru, ban 12 inci, dan komponen berkualitas tinggi,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma di Jakarta, Rabu (29/3).

Toshiyuki Inuma mengatakan, sebagai pemimpin tren di segmen AT scooter, kini AHM membawa Scoopy selangkah lebih maju untuk memenuhi keinginan konsumen.

Motor scooter ini dilengkapi dengan penyematan fitur canggih, dan hadir melalui tiga varian, dengan delapan warna.

All New Honda Scoopy memiliki varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute, dan warna cerah dengan tiga pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green. Untuk varian Sporty, tersedia dalam tiga warna, yakni Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black.

Sedangkan varian stylish, mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi, serta warna yang tak mencolok. Varian ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Stylish Matte Brown, dan Stylish Black.

“Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia, untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam. Scoopy diperkenalkan sebagai sepeda motor yang unik, dan fashionable sejak 2010, dan telah dimiliki oleh 2 juta pengendara sebagai moda terbaik untuk mengekspresikan gaya hidup mereka,” ungkap Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, seperti dikutip republika.co.id.

Ia melanjutkan, secara bertahap kenaikan penjualan dan penerimaan Scoopy yang positif di Tanah Air mencerminkan adanya keberagaman gaya hidup konsumen, dan kebutuhan generasi muda yang ingin tampil fashionable, unik serta berbeda. (lia).

Foto: dapurpacu.com

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari