Angkasa Pura 2

2017 Kampus STIP Jakarta Tampil Dengan Wajah Baru

SDMKamis, 30 Maret 2017
Kampus STIP Baru

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta kini tampil lebih cerah dan mentereng. Kampus pelaut ternama di Indonesia itu tampil dengan warna berbeda, untuk memberikan nuansa lain guna membangun suasan dan sistem pembelajaran yang kondusif.

Seperti release @stip_jakarta – “STIP new look! Sudah lihat tampilan terkini STIP yang penuh warna berpola multidimensi ini? Ada apa dengan warna?”

Disadari atau tidak, sebut akun tersebut, warna adalah juga bentuk komunikasi nonverbal yang bisa berbicara banyak: mempengaruhi mood, mengungkapkan perasaan, bahkan mempengaruhi orang untuk membuat keputusan.

“Warna-warni yang harmonis menjadi wajah baru STIP menunjukkan keberagaman dan harmoni yang tercipta di dalamnya, untuk kemajuan pendidikan kepelautan Indonesia. Mere color, unspoiled by meaning, and unallied with definite form, can speak to the soul in a thousand different ways. -Oscar Wilde,” seperti dikutip Beritatrans.com, Kamis (30/3/2017).

Kampus pelaut di Jakarta dibawah pimpinan Capt. Marihot Simanjuntak, MM sebagai Plt. Ketua STIP sudah komit untuk membangun kampus dan suana belajar mengajar yang damai, humanis dan berwarna beda.

Penampilan kampus STIP dibuat baru dibandingkan sebelumnya. Tentu warna yang lebih cerah, menarik dan harmonis sesuai suasana pembelajaran yang hendak diwujudkan.

Saat mulai perkualihan di semseter genap tahun 2017/2018 ini, kampus STIP Jakarta sudah benar-benar berbeda. Demikian juga saat calon taruna (catar) tahun ajaran 2017 masuk, kampus STIP sudah tampil dengan wajah lain yang lebih cerah dan manerik.(helmi)