Angkasa Pura 2

AirNav Indonesia Modernisasi Fasilitas Navigasi 10 Bandara Destinasi Wisata Prioritas

Bandara DestinasiKamis, 30 Maret 2017
Bandara 10 detinasi wisata

JAKARTA (Beritatrans.com) – Perum AirNav Indonesia dukung program @Kemenpar_RI meningkatkan kunjungan wisatawan ke 10 destinasi pariwisata prioritas di Tanah Air.

Perum AirNav Indonesia‏ melalui @AirNav_Official menyebutkan, “Investasi pengadaan dan peremajaan peralatan navigasi, serta slot management berbasis daring CHRONOS, menjadi formulasi dukungan kami Kementerian BUMN, Kemenhub RI, KEMENPAR RI, dan ForumHumasBUMN,” seperti dikutip Beritatrans.com, Kamis (30/3/2017).

Perum AirNav Indonesia sebagai BUMN penyelenggara jasa pelayanan navigasi udara meningkatkan investasi dan pelayanan di 10 bandara yang menjadi destinasi pariwisata prioritas di Tanah Air

BUMN itu berinvestiasi sejumlah fasilitas dan perlatan untuk meningkatkan keandalan fasilitas navigasi udara di Indonesia, khususnya di 10 destinasi wisata ternama di Tanah Air.

Adapaun 10 destiniasi pariwisata priodotas di Tanah Air itu antara lain, Danau Toba, Kepulauan bangka-Belitung, Bali, Pulau Komodo, Tanah Toraja, Wakatobi, Taman laut Bunaken Sulawesi Utara, Raja Ampat Papua Barat dan lainnya.

Kini sejumlah bandara terdekat yang menjadi destinasi wisata unggulan di Tanah Air ditambah dan ditingkatkan keandalan fasilitas navigasi udaranya oleh perum AirNav Indonesia.

BUMN itu siap bekerja sama dengan seluruh pemangku pariwisata di Indonesia, baik Kemenpar, operator penerbangan, operator bandara, pelaku pariwisata dan lainnya.(helmi)

loading...