Angkasa Pura 2

ATKP Makassar Siap Terima Taruna Baru di Kampus Salodong

SDMKamis, 30 Maret 2017
atkp Makassar1

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kampus Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) siap menerima taruna tahun ajaran 2017/2018. Kampus ini terus meningkatkan kualitas dan pelayanan diklat baik SDM instrktur dan dosen serta fasilitas pendukungnya.

Kampus penerbangan dibawah naungan Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDMP) Kementerian Perhubungan (Kemhub) itu siap membuka dan menerima pendaftaran taruna baru mulai 3 April 2017.

Melalui akun @kemenhub151 disebutkan, “ATKP Makassar mengutamakan mutu di bidang Keahlian Penerbangan dan Pendidikan Transportasi Udara,” sebutnya seperti dikutip Beritatrans.com, Kamis (30/3/2017).

Kampus ATKP Makassar yang baru di kompleks kampus Transportasi Terpadu di Salodong, Makassar sudah mulai digunakan. Selanjutnya kampus lama di Kota Makassar akan banyak difokukan untuk menerima dan melayani diklat jangka pendek (short course) berbagai kompetensi penerbangan.

Sebelumnya, Direktur ATKP Makassar I Wayan Juliarta, S.SiT, MM mengatakan, kampus ATKP Makassar di Salodong sudah siap digunakan bahkan sejak tahun lalu sudah digunakan untuk proses perkuliahan lengkap dengan asrama untuk taruna.

Di kampus ATKP Makassar yang baru ini dilengkapi dengan fasilitas diklat yang cukup lengkap, baik ruang kelas, perkantoran, asrama, ruang makan bahkan workshop serta hanggar pesawat untuk praktik taruna.

Selesainya pembangunan kampus ATKP Makassar di Salodong, diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan pelayanan diklat bagi tarunanya. Kampus ATKP Makassar yang baru dilengkapi dengan fasilitas diklat baik untuk memberikan pelayanan diklat yang lebih memuaskan.(helmi)

loading...