Angkasa Pura 2

Bandara Supadio Bantu Lagi Mobil Perpustakaan Keliling Ke Kalimantan Barat

BandaraKamis, 30 Maret 2017
gm supadio1

PONTIANAK (BeritaTrans.com) – Manajemen PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Supadio menyerahkan bantuan berupa satu mobil perpustakaan keliling kepada Pemerintah Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (30/3/2017).

“Mobil ini merupakan bagian dari 19 mobil perpustakaan keliling dari PT Angkasa Pura II untuk 13 wilayah kerjanya,” ungkap General Manager Bandara Supadio, Bayuh Iswantoro, dalam rilis yang dikirim Manajer Operasi Zulbrito Radikar kepada BeritaTrans.com dan tabloid mingguan BeritaTrans.

gm supadio

Untuk Kalimantan Barat, dia menjelaskan Bandara Supadio menyerahkan mobil perpustakaan keliling kepada Dinas Perpustakaan Pemkot Pontianak. Bantuan ini merupakan kali kedua untuk Provinsi Kalimantan Barat setelah pada tahun 2014 juga menyerahkan mobil sejenis kepada Kantor Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kubu Raya.

Mobil senilai Rp.396.643.000 dilengkapi fasilitas pendukung, seperti dua Laptop, TV LED, DVD, Genset dan seperangkat sound system. Perangkat antara lain berbasis IT itu mendorong publik untuk semakin memahami perkembangan informasi teknologi.

gm supadio2

“Bantuan ini merupakan bagian dari aksi PT Angkasa Pura memajukan pendidikan melalui kegiatan ‘Mari Membaca.’ Dengan fasilitas yang ada maka pelajar atau mahasiswa dapat memperluas ilmu serta pengetahuan dari mobil perpustakaan keliling ini,” tutur Bayuh Iswantoro. (awe).