Angkasa Pura 2

GO-JEK Kolaborasi dengan Blue Bird

KoridorKamis, 30 Maret 2017
IMG_20170330_102845

IMG-20170330-WA0001

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Terus memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan dan kenyamanan, penyedia layanan transportasi berbasis aplikasi GO-JEK melakukan kolaborasi dengan taksi Blue Bird dengan menghadirkan GO-Blue Bird.

CEO GO-JEK Nadim Makarim mengungkapkan bahwa ini merupakan spirit karya anak bangsa dan koalisi untuk mewujudkan transportasi yang lebih baik.

“Spiritnya juga untuk mengedvance teknologi kepada para pengemudi,” kata Nadim di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Pihaknya sudah mulai berkolaborasi satu bulan lalu, melakukan wawancara dengan para pengemudi dan mereka kini lebih percaya diri dengan penggunaan teknologi dan sering mencapai kuota.

Dalam kerjasama itu, membuat pengguna jasa memungkinkan untuk memesan taksi Blue Bird secara khusus dalam aplikasi GO-JEK.

“Sebelumnya pelanggan hanya bisa memeroleh taksi Blue Bird melalui menu GO-CAR, kini ada pilihan menu tersendiri GO-Blue Bird,” ujar Nadim.

IMG-20170330-WA0002

Direktur Utama PT Blue Bird Adrianto Dkokosoetono menyebutkan bahwa keduanya memiliki misi yang sama, yakni meningkatkan kemudahan dan kenyamanan pengguna jasa.

“Dengan bertambahnya chanel order, diharapkan pengemudi Blue Bird semakin semangat dan sejahtera,” tutur Adrianto.

Adianto menambahkan bahwa selama ini Blue Bird telah memanfaatkan chanel order seperti My Blue Bird, phone order, dan sebagian melakukan kerjasama dengan mal, hotel, dan tempat-tempat ramai lainnya. (omy)