Angkasa Pura 2

Jangan Lupa, Hari Ini Sudah Mulai Pendaftaran Sipencatar 2017

SDMSenin, 3 April 2017
Info Daftar Sipencatar

JAKARTA (Beritatrans.com) – Jangan luma, hari ini Badan Pengembangan SDM Perhubungan (BPSDM), Kementerian Perhubungan (Kemhub) mulai membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Transportasi tahun ajaran 2017/2018.

Ada ribuan taruna baru akan diterima dalam Sipencatar tahun 2017 ini. Mereka adalah catra dari berbagai matra, seperti darat, laut, udara serta kereta api (KA).

Kemenhub RI melalui akun @kemenhub151, kembali menyampaikan, “#KawulaModa, berikut adalah informasi pendaftaran Penerimaan Taruna Baru tahun akademik 2017/2018. Info lengkap di http://sipencatar.dephub.go.id.”

Pendaftaran Sipencatar 2917 dilakukan secara online. Bagi peminat bisa langsung mengakses web masing-masing kampus yang diminati dan langsung melakukan pendaftaran sesuai minat dan peluang yang ada.

Infa-syarat sipencatar

Selain itu, pendaftaran Sipencatar juga dilakukan melalui 19 kampus transportasi BPSDMP serta beberapa Dinas Perhubungan (Dishub) yang ditunjuk di Tanah Air.

Bagi kawula muda yang berminat dan memenuhi syarat, silakan mendaftar dan bergabung menjadi taruna transportasi BPSDMP 2017.(helmi)