Angkasa Pura 2

STPI – Bandara Halim Gelar Diklat Avsec Gratis ke Masyarakat

Bandara Hankam SDMSenin, 3 April 2017
Capt. Novy dan Kol Rasyid

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug menjalin kerja sama dengan Manajemen Bandara Halim Perdanakusuma, menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (PM) yang meliputi Diklat Aviation Security (Avsec), senin (3/4/2017).

Diklat tersebut diberikan kepada putra-putri masyarakat di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma. Diklat tersebut diberikan agar mereka bisa menjadi Avsec profesional dan mempunyai watak, perilaku dan bisa melayani orang-orang sipil.

Seperti dilansir akun resmi,‏ @humasstpi “RT CurugStpi “Ka #stpicurug Bapak 434jupiter dan GM Halim Perdankusuma, Bapak. Kol.Pnb. Rasyid, dalam pembukaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat, Basic Avsec.”

Capt. Novy selamat

Diklat Avsec ini dibuka Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, SIP didampingi General Manager (GM) Bandara Halimperdankusuma Kol.Pnb. Rasyid.

Diklat Avsec hasil kerja sama STPI dengan Bandara Halimperdanakusuma dilaksanakan selama 10 hari kerja. Setelah itu. mereka diharapkan bisa bekerja sebagai Avsec profesional di berbagai bandara di Tanah Air.(helmi)