Angkasa Pura 2

Konsep Layanan Indonesia Hospitality Garuda Dapat Acungan Jempol Miss Universe

Bandara KokpitRabu, 5 April 2017
Miss Universe Garuda

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Konsep Indonesia Hospitality layanan yang diterapkan maskapai Garuda Indonesia mendapat acungan jempol Miss Universe 2017 Iris Mittenaere.

Pujian itu dilontarkan Iris saat mengunjungi Garuda Indonesia Training Center (GITC) didampingi Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita dan diterima Direktur Umum dan SDM Garuda Sari Suharso, Senin (3/4/2017).

“Kehadiran Miss Universe di pusat pelatihan cabin crew ini kami harapkan dapat memperluas wawasan masyarakat global akan kekayaaan ragam budaya Indonesia yang kami terjemahkan melalui pelatihan training & development dalam memberikan layanan penerbangan terbaik Garuda bagi seluruh pengguna jasa,” jelas Sari dalam keterangan resmi, Rabu (5/4/2017).

Ires meninjau beberapa fasilitas pelatihan cabin crew dan pilot, mulai dari pelatihan kelas “social grace” hingga menyaksikan langsung pelatihan wet drill yang merupakan pelatihan aspek safety cabin crew.

Selain itu, Miss Universe 2017 juga berkesempatan langsung mencoba fasilitas simulasi penerbangan yang digunakan untuk pelatihan pilot di GITC.

“Melihat berbagai proses training dan pelatihan yang diberikan kepada para cabin crew tersebut, tidak mengherankan Garuda berhasil mempertahankan prestasinya sebagai “The World’s Best Cabin Crew” selama tiga tahun berturut-turut,” kata Ires. (omy)

loading...