Angkasa Pura 2

ADM Rilis New Astra Daihatsu Ayla

OtomotifSabtu, 8 April 2017
New_Astra_Daihatsu_Ayla_2017

Jakarta (Beritatrans.com) – Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis New Astra Daihatsu Ayla di Jakarta, Kamis (7/4/2017). Generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2 Liter dan 1.0 Liter.

Daihatsu menyatakan bahwa New Astra Daihatsu Ayla mempunyai tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing, PT ADM dalam sambutannya di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta.

Secara penampilan New Astra Daihatsu Ayla 1.2 Liter kini dilengkapi projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

Pada bagian kabin New Astra Daihatsu Ayla 1.2 Liter juga telah disematkan dengan Audio 2DIN Touchscreen dan Steering Switch. Untuk fitur keselamatan mobil ini disematkan Immobilizer. Sedangkan mesinnya New Ayla mengusung 1.200 cc dual VVT-I.

Tak hanya itu saja, New Astra Daihatsu Ayla 1.2 Liter juga sudah dilengkapi dengan Stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang.

Bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan harga lebih terjangkau, ADM juga menghadirkan New Astra Daihatsu Ayla 1.0L. Tipe mesin 1.000 cc ini hadir dengan desain grille dan bumper depan yang baru.

Kedua model New Astra Daihatsu Ayla ini meluncur dengan sembilan tipe varian dan enam pilihan warna di antaranya putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange. [yog]

Foto: ADM