Angkasa Pura 2

Kajur Menpen STPI Tutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Rengat Riau

SDMSabtu, 8 April 2017
IMG-20170408-WA0067

JAKARTA (Beritatrans.com)  -  Sekolah  Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug telah menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat Angkatan XVl  di Bandara Japura, Rengat, Riau, Sabtu (8/4/2017).

Melalui akun resmi  @STPI Curug Official “Penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Basic Avsec Angkt. ke-16 di Bandara Japura Rengat.” Diklat ini diikuti 25 orang yang semua berasal dari Rengat, Riau.

Cuitan resmi kampus STPI itu mendapat sambutan positif banyak pihak. Bahkan sudah dirwtweet oleh @BPSDMP151,  @ppsdmhubud dan tentunya @kemenhub151 ikut menyebarluaskan informasi tersebut.

Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan STPI Suyatmo, S.SiT, MM mengatakan, penutupan Diklat Pemberdayaan Masyarakat STPI di Rengat dilakukan oleh Kajur Manajemen Penerbangan (Menpen) Andung Luwihono,S.SiT,  ST, MM mewakili Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi yang berhalangan hadir.

IMG-20170408-WA0069

“Ikut hadir menyaksikan penutupan  diklat STPI ini Kepala Bandara Japura Capt. Kurniawan. Hadir pula beberapa  tamu undangan di Rengat, Riau,” jelas Suyatmo menjawab Beritatrans.com, Sabtu petang.

Seperti diketahui, Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Rengat dibuka langsung oleh Kepala BPSMP Dr  Wahju Satrio Utomo bersama Ketua STPI Curug Captm Novyanto Widadi,SIP.

Ikut menghadiri pembukaan diklat untuk putra putri Rengat, Riau  antara lain Gubernur Riau dan Kapolda Riau.

Proses diklat pemberdayaan masyarakat tersehut dilakukan di Bandara Japura, Rengat. Sementara, diklat tersebut dibiayai STPI dan ditangani langsung oleh dosen dan isntruktur dari STPI Curug.(helmi)

IMG-20170408-WA0068

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari