Angkasa Pura 2

Perayaan Rekor Satu Juta Colt Diesel Singgahi Surabaya

OtomotifMinggu, 9 April 2017
Peayaan_Satu_Juta_Colt_Diesel_Surabaya_2017

Surabaya (BeritaTrans.com) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan rangkaian perayaan pencapaian Satu Juta Colt Diesel di kota Surabaya.

Surabaya menjadi kota ke-12 yang disinggahi Mitsubishi Fuso. Sebelumnya gelaran serupa telah dilakukan di 11 kota, seperti Jakarta (TMII & Mekarsari), Bandung, Tasikmalaya, Solo, Denpasar, Makassar, Pontianak, Balikpapan, Pekanbaru dan Lampung.

Dalam acara ini KTB kembali membawa penghargaan rekor MURI Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak serta perkenalan brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, kepada konsumen Surabaya dan sekitarnya.

Perayaan_Satu_Juta_Colt_Diesel_Surabaya_2017_A

“KTB merasa perlu untuk kembali menggelar acara ini di beberapa kota agar lebih banyak konsumen dapat merasakan euforia momentum Satu Juta Colt Diesel,” kata Duljatmono, Marketing Director PT KTB dalam sambutannya di Surabaya, Sabtu (8/4/2017) malam.

Selain itu, lanjut Duljatmono, acara ini banyak dinanti para konsumen untuk melihat kolaborasi ‘legend meets legend’ antara Fuso dan Iwan Fals sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia.

Tak ketinggalan KTB juga memperkenalkan ‘Truk Sejuta Mimpi’ sebagai unit Colt Diesel yang ke-satu juta unit yang didesain dengan kepala kabin berwarna emas. Setelah Surabaya, Truk Sejuta Mimpi akan roadshow ke beberapa kota lainnnya di Indonesia untuk mengumpulkan mimpi-mimpi konsumen. Salah satu mimipi terbaik akan diwujudkan oleh KTB.

“Kami komitmen dalam memperkuat aspek 3S (sales, service, spare parts) yang menjadi kunci keberhasilan produk Mitsubishi Fuso merajai segmen kendaraan niaga di Indonesia,” papar Duljatmono.

Saat ini KTB fokus pada penjualan produk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang menjual produk Colt Diesel (segmen light duty truck), Fuso dan New Fuso (segmen medium & heavy duty truck).

Berdasarkan data penjualan KTB pada tri-semester pertama, terjadi peningkatan sebesar 23%, di mana volume penjualan pada periode Januari-Maret 2017 tercatat sebanyak 10.068 unit, sedangkan tahun sebelumnya hanya mencapai 8.197 unit. [yog]

Foto: KTB