Angkasa Pura 2

AirAsia Maskapai Resmi SEA Games dan ASEAN Para Games 2017

KokpitSenin, 10 April 2017
Foto 2

KUALA LUMPUR (BeritaTrans.com) – CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengungkapkan, AirAsia bangga dapat menjadi mitra resmi maskapai penerbangan untuk SEA Games dan ASEAN Para Games 2017 di Malaysia.

“Sebagai maskapai Asean yang sesungguhnya, dengan sepenuh hati kami mendukung ajang terbesar yang mempertemukan para atlet dan atlet difabel terbaik di kawasan ini,” ujar Tony dalam keterangan resmi yang diterima BeritaTrans.com, Senin (10/4/2017).

Perhelatan olahraga kata Tony, merupakan salah satu contoh baik tentang apa yang dapat dicapai jika seluruh wilayah ini bersatu. AirAsia senang memiliki kesempatan mempromosikan visi kebersamaan tersebut melalui konektivitas secara luas.

Ketua MASOC, YB Brigjen Khairy Jamaluddin mengatakan, pihaknya apresiaai dengan komitmen berkelanjutan serta kesediaan AirAsia untuk mendukung agenda olahraga nasional dan regional.

“Komitmen dan kesungguhan hati AirAsia dalam memberikan timbal balik kepada masyarakat melalui olahraga sangat nyata sekali, dan saya benar-benar menghargai hal tersebut,” tutur Khairy.

Seperti diketahui SEA Games dan Asean Para Games merupakan ajang olahraga terbesar di Asean, yang bertujuan untuk mendorong pemahaman dan kerja sama antar negara-negara di wilayah tersebut melalui kompetisi yang bersahabat. (omy)