Angkasa Pura 2

DAMRI Bandara Dari Pasar Minggu Makin Joss

KoridorKamis, 13 April 2017
IMG_20170413_144125

JAKARTA (beritatrans.com) – Pelayanan DAMRI Bandara dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten semakin bagus.

“Sekarang Bus DAMRI (bandara) dari sini (Pasar Minggu) tambah bagus. Joss,” kata Robiawan, salah seorang penumpang DAMRI Bandara kepada beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans, Kamis (13/4/017).

Penilaian Robi memang bukan basa-basi. Berdasarkan pengamatan beritatrans.com, pelayanan DAMRI Bandara dari Pasar Minggu ini jauh lebih baik dari sebelumnya.

IMG_20170413_150443

Penumpang dapat merasakan kenyamanan layanan Bus DAMRI ini. Armada bus yang sebelumnya berpenapilan ala kadarnya, sekarang lebih terlihat kinclong. Begitu juga kursi reclining seat-nya sekarang lebih bagus dan sandarannya berfungsi dengan baik. Jaringan WiFi-nya juga lancar tanpa hambatan.

“DAMRI Pasar Minggu memang seharusnya menggunakan bus-bus yang bagus. Kalau enggak, bisa kalah saing sama bus bandara yang dari Depok dan PGC (Pusat Grosir Cililitan),” kata Robi.

Pelayanan DAMRI Pasar Minggu memang berhimpitan dengan bus bandara yang beroperasi dari Terminal Depok dan Terminal Cililitan (PGC). Keduanya dilayani oleh operator berbeda, bukan oleh Bus DAMRI. Sehingga pelayanan Bus DAMRI Pasar Minggu memang harus prima agar masyarakat yang hendak ke Bandara Soekarno-Hatta betah menggunakan jasa Bus DAMRI dari Pasar Minggu. (aliy)

loading...