Angkasa Pura 2

Menhub Budi Tinjau Persiapan Angkutan Lebaran di Stasiun KA Senen, Gambir, dan Bandara Soetta

Bandara EmplasemenJumat, 14 April 2017
IMG_20170414_135805

JAKARTA (beritatrans.com) – Meskipun hari ini, Jumat (14/4/2017), tergolong hari libur nasional, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tetap berakfitas. Memhub bersama jajaran Kementerian Perhubungan melalukan kunjungan kerja meninjau kesiapan angkutan lebaran di sejumlah tempat di Jakarta.

Berdasarkan jadwal yang diterima beritatrans.com dan Tabloid Mingguan Berita Trans, Menhub dan rombongan meninjau ke Stasiun Kereta Api Senen, Stasiun Gambir, Stasiun DAMRI, dan Bandara Soekarno-Hatta.

Di Stasiun Senen, Memhub Budi sempat melepas keberangkatan Kereta Api Jaya Baya jurusan Senen, Jakarta ke Malang, Jawa Timur yang berangkat sekitar pukul 13.00 WIB. Menhub juga sempat berkunjung ke Posko Pendaftaran Mudik Motor Gratis dengan kereta api. Bahkan sempat berdialog dengan calon pemudik motor gratis dan petugas posko.

Selepas meninjau Stasiun Senen, Menhub bersama ronbongan menuju Stasiun Gambir. Di stasiun kereta api khusus kelas ekaekutif atau non ekonomi ini, Menhub Budi juga sempat menyapa para calon penumpang dan penjaga gate Stasiun Gambir.

Selesai di Stasiun Gambir, Menhub Budi langsung meluncur ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten. Di bandara internasional ini Menhub dijadwalkan melakukab ramp check aspek keselamatan pesawat terbang dan juga pelayanan bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II ini. (aliy)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari