Angkasa Pura 2

Booth Toyota Akan Tampil Beda di IIMS 2017

OtomotifSaturday, 15 April 2017

Jakarta (BeritaTrans.com) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bakal kembali berpartisipasi dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung pada 27 April – 7 Mei 2017 mendatang.

Pameran yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran ini nantinya akan dimanfaatkan TAM untuk tampil beda dari pameran-pameran yang pernah lakukan sebelumnya.

Untuk gelaran IIMS tahun ini TAM akan menggunakan booth seluas 1.876 m2 atau lebih besar dari booth IIMS tahun sebelumnya yang hanya seluas 1.475 m2. Menariknya kali ini TAM akan hadir dengan booth bernuansa serba hitam dengan konsep premium, elegan, dan modern.

TAM menyatakan, akan ada sebanyak 20 unit product display, di samping hadirnya zona-zona khusus untuk menampilkan teknologi maupun program penjualan dan purna jual Toyota.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa keikutsertaan TAM di IIMS 2017 adalah sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan dan untuk melanjutkan momentum pertumbuhan kinerja penjualan pada kuartal 1/2017.

“Kami berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS ini sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan,” kata Henry, dalam acara media gathering Toyota di Jakarta (13/4/2017)

Selama pameran, pengunjung dapat melihat secara langsung Beyond Product Toyota yang ditampilkan dalam 4 zona, yang menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.

Zone tersebut antara lain Active Zone yang diwakili oleh AGYA, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

TAM tidak hanya diperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga melalui Hybrid Corner yang akan memberikan akses bagi pengunjung untuk mengetahui Toyota Hybrid System. Selain itu, One Stop Service pelanggan akan dengan mudah mengakses program penjualan dan purna jual melalui diler dan jajaran value chains Toyota. [yog]

Foto: TAM