Angkasa Pura 2

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Pasukan Petugas Pam TPS

Aksi PolisiSabtu, 15 April 2017
IMG-20170415-WA0008-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Priok , Sabtu (15/4/2017) melaksanakan apel gelar pasukan dan pemeriksaan kelengkapan personil yang akan di BKO (bawah kendali operasional) ke Polres Metro Jakarta Utara sebagai petugas pengamanan TPS pada pilkada putaran kedua.

Apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dan dihadiri Wakapolres Kompol Moh. Dafi Bastomi, pejabat utama, perwira, dan bintara , Polres Pelabuhan Tanjung Priok beserta Polsek Jajaran  berjumlah 474 personil.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan semua anggota dalam
melaksanakan tugas selalu didasari dengan rasa tulus dan ikhlas agar tidak menjadi beban di manapun ditugaskan.
.
Kapolres mengatakan untuk anggota yang di BKO ke wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara diminta tetap melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menjaga nama baik Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam Pam TPS kali ini ada penambahan 1 anggota TNI di tiap TPS, lakukan koordinasi dan jalin komunikasi serta sinergitas dengan rekan kita dari TNI.

Kapolres mengingatkan selesai tahap pemungutan dan penghitungan suara, petugas harus persiapkan diri guna antisipasi hasil pasca pemungutan suara dan penghitungan suara guna menghadapi reaksi dan kondisi apapun.(wilam)