Angkasa Pura 2

Seorang Laki Laki Nekat Gantung Diri Di Kapal

Aksi PolisiMinggu, 16 April 2017
IMG-20170416-WA0005-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – , Seorang laki laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan gantung diri di atas kapal KM Tri Jaya 06 yang sedang sandar di Dermaga Timur Pelabuhan Perikanan Samudra Nizam Zachman Jakarta (PPSNZJ), Minggu (16/4/2017).

Lelaki berusia sekitar 40 tahun ini diduga sudah nekat mau bunuh diri. Sebab menurut penuturan Surni , pemilik warung di daerah itu sekitar pk 06.00 pagi korban mencoba gantung diri di belakang warungnya.

Lelaki malang itu sudah mengikat lehernya dengan seutas tali warna biru. Tapi Surni sempat berteriak teriak melihat korban mau gantung diri. Korban sempat kaget dan talinya sempat putus, lalu korban pergi ke dermaga. Pukul 08.00 pagi baru warga melaporkan ada orang gantung diri, tutur Surni.

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi Susanto dihubungi BeritaTrans.com dan tabloid mingguan Berita Trans mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Diduga korban gantung diri dengan seutas tali warna putih. Mayat korban dikirim ke RSCM utuk otopsi. (wilam).