Angkasa Pura 2

STPI Buka Diklat Avsec Kerja Sama dengan PT Angkasa Pura Solution

SDMSelasa, 18 April 2017
IMG-20170419-WA0033

CURUG (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) kembali membuka Diklat Aviation Security (Avsec) dengan peserta dari PT Angkasa Pura Solution (APS).

APS, merupakan anak usaha PT Angkasa Pura II itu mengirimkan sampai 1.000 orang karyawannya untuk mengikuti diklat berbagai jenis dan kompetensi.

Pembukaan Diklat Avsec dilakukan di Lapangan Biru, komplek STPI Curug yang dipimpin langsung oleh Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi,SIP didampingi para pejabat di bagian ketarunaan.

Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan STPI Suyatmo, S.SiT, MM mengatakan, Diklat Avsec kerja dengan APS merupakan program kerja jangka panjang dan masih berlaku sampai kini.

IMG-20170419-WA0031

“Untuk Diklat Avsec kali ini pesertanya ada 210 orang semua dari APS. Selain itu ada siswa dari Perum AirNav Indonesia dengan peserta tiga kelas,” katanya memjawab Beritatrans.com, Selasa.

Setelah penbukaan diklat resmi oleh Ketua STPI mereka akan menjalani diklat selama 10 hari kerja dan diasramakan di STPI Curug.

“Selama 10 hari kerja mereka akan menjalani proses diklat di STPI. Selanjurnya bagi yang lulus akan mendapatkan sertifikat sesuai kompetensi masing-masing,” tegas Suyatmo.(helmi)

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari