Angkasa Pura 2

Dengan ATR 72-500/600, Wings Air Layani Bandara Husein-Radin Inten II Mulai Hari Ini

Bandara KokpitRabu, 19 April 2017
images (12)

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group, Wings Air akan membuka rute penerbangan baru Bandara Husein Sastranegara, Bandung-Bandara Radin Inten II, Bandar Lampung, pada 19 April 2017 dengan frekuensi terbang sebanyak satu kali per hari.

Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengatakan rute penerbangan baru tersebut akan dilayani maskapai dengan mengoperasikan pesawat ATR 72-500/600 berkapasitas 72 penumpang.

“Dengan terhubungnya akses dari Bandung dengan Bandar Lampung, kami harap semakin mempermudah para pelanggan untuk bepergian menggunakan transportasi udara bersama Wings Air,” katanya dalam siaran pers, Rabu, 19 April 2017.

Wings Air saat ini telah mengoperasikan 52 pesawat dengan frekuensi terbang sebanyak 293 kali per hari. Pada saat bersamaan, jumlah total destinasi Wings Air mencapai lebih dari 86 station di Indonesia.

Edward menilai Wings Air memiliki peran penting dalam menghubungkan daerah menuju kota-kota besar maupun sebaliknya. Dengan jumlah penumpang yang terus meningkat, Wings Air siap membuka akses baru ke depannya. (ani/sumber bisnis.com).