Angkasa Pura 2

Diundang Dishub Kalsel Tim STTD Sosialisasi Pola Pembibitan

SDMKamis, 20 April 2017
IMG-20170420-WA0069

BANJARMASIN (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi menggelar  sosialisasi Pola Pembibitan  di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Acara sosialisasi dimulai jam 09.00 Wita sampai selesai dan berjalan lanca

“Sosialisasi Pola Pembibitan di Dishub Provinsi Kalimantan Selatan.
Tik STTD datang atas undangan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel. Mereka dipimpin langsung oleh Kepala Dishub Pemprov Kalsel,” kata Kabad Administrasi Akademik dan Ketarunaan STTD Drs. Muh Nurhadi, MT, MM kepada Beritatrans.com, Kamis (20/4/2017).

Tim STTD dipimpin langsung Ketua STTD Sigit Irfansyah, ATD, M.Sc yang sekaligus tampil sebagai pembicara.  “Semua program terkait dengan Pola Pembibitan di STTD Bekasi disampaikan termasuk peluang-peluang kerja sama dengan kampus transportasi darat itu,” sebut Nurhadi.

Dikatakan, Sosialisasi Pola Pembibitan STTD di Kalsel dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala BKD Kab/Kota se-Kalimantan Selatan.

IMG-20170420-WA0067

Selain itu, lanjut dia, juga hadir perwakilan Badan Kepegawaian Daerah  (BKD) Pemprov Kalsel. “Sedikitnya ada 41 orang peserta yang hadir dari Pemprov Kalsel, dan  13 Pemda Kab/Kota di provinsi ini,” jelas Nurhadi.

Dari hasil pemaparan  tentang Pola Pembibitan ini, papar Nurhadi, banyak yang berminat, baik untuk tindak lanjut MoU Pola Pembibitan di STTD Bekasi.

“Selain itu, ada  juga kerjasama kegiatan pengembangan transportasi sampai dengan kerjasama Praktek  Kerja Lapangan (PKL) Taruna STTD,” tandas Nurhadi.(helmi)