Angkasa Pura 2

HPM Ajak Jurnalis Jajal New Honda City

OtomotifKamis, 20 April 2017
New_Honda_City_Media_test_drive_2017

Tangerang (BeritaTrans.com) – PT Honda Prospect Motor (HPM), kembali mengajak para jurnalis dari media otomotif cetak dan online menjajal keunggulan dari sedan andalannya, New Honda City, di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Sebanyak 10 unit Honda City disiapkan HPM yang masing-masing mobil diisi oleh tiga orang jurnalis dan dibagi dalam dua kloter. Selain merasakan fitur-fitur New Honda City, acara media test drive ini juga diisi dengan beragam game menarik.

“Kami persilahkan kepada teman-teman wartawan untuk merasakan keistimewaan fitur kenyamanan dari New Honda City,” kata Jonfis Fandy Marketing and After Sales Services Director HPM, hari ini di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Menurut Jonfis New Honda City diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

“Kami percaya penyegaran New Honda City akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” paparnya

Sejak kehadirannya mobil ini membukukan total penjualan yang tak boleh dianggap remeh, yaitu sebesar 69.051 unit hingga bulan Februari 2017, dan telah menjadi model mini sedan terlaris di Indonesia.

Bicara perubahannya, New Honda City memiliki desain baru bumper dan grill depan, fog lamp serta bumper belakang. Lampu depan New Honda City kini juga menggunakan New Full LED Headlight yang semakin mewah dan dilengkapi dengan Daytime Running Light.

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin sporty. Sementara Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turning. Untuk menampilkan kesan sporty dan mewah, Honda telah menyematkan Shark-Fin Antenna.

New Honda City dijual mulai dari Rp312 juta untuk tipe E manual dan Rp322 juta untuk tipe E CVT (OTR Jakarta). [yog]

Foto: Yogi