Angkasa Pura 2

Garuda Perluas Layanan Jaringan Bisnis Kargo

KokpitJumat, 21 April 2017
garuda_cargo

CENGKARENG (beritatrans.com) – Maskapai nasional Garuda Indonesia memperluas layanan jaringan bisnis kargo dengan meresmikan Kantor Cargo Regional Kalimantan dan Indonesia Timur dan Sales Office di Makassar, Sulawesi Selatan.

Peresmian kantor tersebut dilaksanakan langsung oleh Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono yang disaksikan oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di Kantor Regional dan Sales Outlet Cargo yang berlokasi di Jalan AP. Pettarani No. 50, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/4/2017).

Direktur Cargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono mengungkapkan, diresmikannya kantor regional dan sales office tersebut di Makassar ini menandai langkah ekspansi bisnis kargo Garuda Indonesia yang semakin agresif di regional Kalimantan dan Indonesia Timur.

“Peresmian kantor regioal ini juga memiliki arti penting bagi kami berkaitan dengan posisi strategis Makassar sebagai ‘hub’ Garuda di wilayah timur Indonesia, dan komitmen Garuda untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasanya; tidak saja penumpang namun juga angkutan kargo.” papar Sigit. (aliy)